Netflix sekarang sudah menjadi pilihan mudah untuk mencari hiburan masyarakat dari segala usia. Sebagai seorang ibu, Moms tentu juga ingin melepas penat setelah berkegiatan seharian dengan menonton film atau serial yang menarik, kan? Selain menghibur, rekomendasi tayangan netflix ini juga mempunyai pelajaran yang bisa diambil. Penasaran apa saja? Berikut ini daftarnya. 

Beberapa rekomendasi tayangan netflix bagi Moms

1. Working Moms

Rekomendasi tayangan netflix yang pertama yaitu berjudul Working Moms. Working Moms adalah serial netflix yang mengisahkan kehidupan Kate, seorang praktisi  public relations bersama 3 orang temannya yang juga merupakan seorang ibu. Mereka saling mendukung satu sama lain ketika sedang menghadapi anak yang tantrum, tuntutan pekerjaan, serta krisis identitas. Tontonan ini dapat menghibur Moms karena diwarnai dengan komedi di dalamnya. Selain itu, serial ini ternyata terinspirasi dari kehidupan nyata Catherine Reitman yang merupakan pemeran utama di serial ini, lho! 

2. Jane the Virgin

Setelah berjanji untuk menjaga keperawanannya sampai pernikahan, ternyata Jane dihadapkan pada fakta bahwa ia hamil akibat inseminasi karena terdapat kesalahan petugas medis. Ibunya yang dulu hamil muda lantas membuat Jane dilema untuk memutuskan pilihan yang terbaik bagi ia dan bayi di kandungannya. Rekomendasi tayangan netflix yang satu ini dipenuhi dengan intrik, drama dan juga romansa yang menarik untuk ditonton oleh Moms ketika mengisi waktu luang. 

3. The Let Down

Setelah menghadapi kesulitan saat mengurus bayi pertamanya, Audrey pun memutuskan untuk bergabung ke dalam support group bagi orang tua baru. Di dalam support group tersebut, ia bertemu beberapa ibu yang menghadapi kesulitan masing-masing sebagai seorang ibu. Audrey pun belajar untuk menghadapi masalah yang datang di dalam rumah tangga mulai dari pasangan yang ambisius sampai kurangnya waktu istirahat. Rekomendasi tayangan netflix ini mungkin akan relatable bagi Moms yang baru saja menjadi seorang ibu. 

4. Marriage Story

Rekomendasi tayangan netflix yang selanjutnya yaitu Marriage Story. Marriage Story merupakan film yang menceritakan kehidupan sepasang suami istri dengan satu anak yang memutuskan untuk bercerai. Sembari mengurus proses perceraian dan pengadilan yang sulit, Charlie dan Nicole berjuang dalam mencari jati diri di dalam karir mereka masing-masing dan juga membagi waktu untuk anak. Charlie dan Nicole tertekan dengan proses perceraian yang tidak kunjung usai hingga membuat mereka membenci satu sama lain. Lalu, bagaimana mereka mencari keseimbangan dan mendapatkan pilihan terbaik untuk anak dan keluarga? Tayangan ini dapat dijadikan pembelajaran bagi para orang tua yang sedang mengalami dilema yang sama. 

5. Gilmore Girls

Serial netflix Gilmore Girls menceritakan tentang kehidupan Lorelai, seorang single mother dan anaknya Rory yang mempunyai hubungan yang sangat dekat. Membahas asmara, masalah keluarga, pendidikan, pertemanan, kekecewaan, ambisi yang juga dibarengi dengan kelas sosial dan jenjang generasi, serial netflix ini memperoleh pujian berkat campuran yang seimbang antara drama dan juga humor. 

6. Parenthood

Rekomendasi tayangan netflix terakhir yang bisa Moms tonton yaitu Parenthood. Serial netflix ini mengisahkan keluarga Braverman, Zeke, dan Camille yang sukses menikah selama 46 tahun, mengubur berbagai masalah rumah tangga demi anak-anak. Anak-anak mereka pun  sudah dewasa dan mempunyai kisah masing-masing. Setiap keluarga dihadapkan dengan berbagai macam masalah dan cara mereka mengatasi masalah tersebut menjadi fokus di dalam serial ini. 

Itulah 6 rekomendasi netflix yang bisa Moms tonton untuk melepas penat atau sekedar mengisi waktu luang sehari-hari. Selamat menonton!

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Paling Digemari oleh Moms di Indonesia

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like