Nonton drama korea dapat menjadi hiburan saat Moms merasa penat setelah beberapa bulan di rumah saja. Ada beberapa serial drakor romantis yang bisa Moms jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini daftar-daftarnya. 

7 rekomendasi serial drakor romantis 

1. Crash Landing On You

Serial drakor romantis pertama yang dapat Moms tonton adalah Crash Landing On You. Drama korea yang satu ini mendapatkan rating yang memuaskan sebesar 17,7 persen pada akhir episodenya. 

Crash Landing On You menceritakan tentang kisah asmara antara seorang wanita bernama Yoon Se Ri yang bertemu dan diselamatkan oleh seorang kapten bernama Ri Jeong Hyeok. Pertemuan mereka pun dihiasi dengan benih-benih cinta yang tumbuh diantara keduanya. 

2. My Holo Love

My Holo Love adalah serial drakor romantis 2020 yang tayang pada bulan Februari. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta wanita yang kesepian dengan hologram yang berbentuk manusia. Hologram tersebut mempunyai kemiripan dengan pria yang menciptakannya. 

3. Chocolate

Chocolate merupakan drama korea yang bergenre melodrama yang tayang pada November 2019 hingga Januari 2020. Serial drama korea romantis ini menceritakan tentang seorang pria yang merupakan ahli bedah saraf namun sedari kecil memiliki cita-cita untuk menjadi koki. Ia bertemu dengan seorang wanita yang merupakan seorang koki handal. 

Drama yang tayang di channel JTBC ini memiliki rating 4,6 persen pada episode terakhirnya yang tayang pada 18 Januari 2020. 

4. Touch

Touch merupakan serial drakor romantis dan komedi yang tayang pada Januari 2020. Drama yang memiliki 16 episode ini menceritakan tentang seorang make-up artis yang berbakat dan juga populer, tetapi hidupnya berubah menjadi pengangguran yang memiliki banyak hutang. Drama ini dibintangi oleh Joo Sang Wook dan Kim Bora. 

5. Forest

Serial drakor romantis yang berjudul Forest menceritakan tentang seorang pria yang dinilai sempurna tetapi ada satu hal yang tidak dimilikinya, yaitu hati. Sedangkan di sisi lain, ada seorang wanita kehilangan segalanya namun masih memiliki hati. Drama korea yang satu ini dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. 

6. Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory adalah serial drakor romantis yang diperankan oleh Kim Dong Wook dan Mun Ka Young.

Lee Jung-Hoon (Kim Dong Wook) adalah seorang pria yang bekerja sebagai pembawa berita di stasiun penyiaran. Ia mengidap hyperthymesia yang merupakan kondisi dimana ia mengingat hampir setiap saat di dalam hidupnya. Sedangkan Yeo Ha Jin (Mun Ka Young) adalah seorang aktris papan atas yang sudah melupakan masa lalunya dan hidup sesuka hatinya. 

7. A Piece of Your Mind

Serial drakor romantis A Piece of Your Mind yang tayang  pada 23 Maret ini diperankan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Drama korea yang bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah cinta antara seorang pendiri perusahaan dan seorang programmer.

Baca juga: 5 Serial Drakor Terbaik yang Bisa Moms Tonton di Netflix!

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like