Salah satu kemampuan wanita yang sering membuat iri pria adalah kemampuan untuk orgasme berkali-kali. Ya, wanita memang dianugerahi untuk bisa mendapatkan orgasme lebih dari sekali. Lalu, bagaimana caranya agar bisa orgasme berkali-kali? Khusus untuk Moms, ikuti tips berikut ini.

Tips agar bisa orgasme berkali-kali

1. Jangan terlalu dipikirkan

Tips pertama untuk bisa mendapatkan orgasme lebih dari sekali, adalah cukup dengan santai dan nikmati saja seksnya. Moms jangan terlalu memikirkan cara untuk mencapai orgasme. Cukup nikmati saja setiap keseruan yang terjadi di ranjang. Jika terjadi salah gaya atau gerakan, cukup ditertawakan saja, jangan sampai hal tersebut merusak suasana dan mood yang sudah terbangun.

Wanita juga terkadang merasa tidak percaya diri saat sudah dalam kondisi tanpa pakaian di depan pasangannya. Supaya bisa mendapatkan orgasme, Moms harus lebih percaya diri dengan tubuh yang dimiliki.

Lalu ikuti saja alur yang membuat tubuh Moms berpacu dengan tubuh pasangan di ranjang. Dengan menikmati momen yang ada, orgasme pun bisa didapatkan tidak hanya sekali bahkan bisa berkali-kali.

2. Lepaskan saja tubuh anda dalam menikmati rangsangan

Banyak wanita yang tidak mau membiarkan dirinya terangsang sepenuhnya. Hal tersebut bisa karena waktu foreplay yang kurang panjang, atau karena malu untuk terlalu berekspresi di depan pasangan. Padahal saat terangsang penuh, maka gairah akan lebih muncul dan memudahkan terjadinya orgasme.

Gunakan setidaknya 15 menit untuk sesi foreplay dengan bermesraan dan bercumbu sebelum masuk ke acara puncaknya. Perlu diketahui bahwa pria hanya butuh sekitar 4-7 menit sampai bisa terangsang, sedangkan wanita membutuhkan waktu lebih lama, yaitu sekitar 10-20 menit.

3. Berikan rangsangan pada klitoris

Banyak wanita yang mengaku bisa berkali-kali orgasme bukan dari penetrasi penis saja, tapi melalui rangsangan yang dilakukan pada area klitoris mereka. Moms juga tidak perlu ragu untuk share tips tersebut kepada pasangan, agar bisa orgasme berkali-kali. Cobalah untuk mengkombinasikan penetrasi penis dengan sentuhan yang menggoda pada area klitoris.

Bisa juga menggunakan cara yang bervariasi, yaitu diawali dengan melakukan penetrasi penis dan vagina, cobalah minta pasangan untuk merangsang klitoris Moms menggunakan jari jemari. Kemudian tuntaskan lagi permainan dengan kembali melakukan penetrasi.

Bisa juga melakukan penetrasi penis dan stimulasi di area klitoris secara bersamaan dengan berbagai gaya atau posisi seks tertentu. Dengan melakukan kombinasi ini, maka bisa tercipta sensasi rangsangan gabungan di area G-spot saat penetrasi penis, dan juga di area klitoris. Pastinya gabungan rangsangan itu akan memaksimalkan orgasme pada Moms.

4. Atur pernapasan

Setelah mencapai orgasme, banyak wanita yang cenderung menahan napas dan bernapas pendek-pendek. Hal tersebut bisa mengakibatkan aliran darah yang menuju area intim jadi menurun, dan malah mengurangi sensitivitas area intim, ujungnya adalah Moms akan kesulitan mencapai orgasme yang kedua atau ketiga.

Sebaiknya atur napas sesantai mungkin sesudah mencapai orgasme. Jangan bernapas dengan ritme yang terlalu cepat dan pendek-pendek. Bernapas terengah-engah terlalu lama juga bisa menguras tenaga, dan akhirnya justru menghambat tercapainya orgasme lebih dari sekali.

Baca juga: Kenapa Gairah Seks Bisa Menurun Pada Wanita ?

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like