Bayi merupakan simbol kelembutan, kepolosan, dan cinta. Setiap orang termasuk Moms pastinya pernah menggendong bayi setidaknya sekali. Pada kehidupan nyata, menggendong bayi merupakan hal yang memerlukan kehati-hatian saat melakukannya. Namun, apakah Moms pernah mimpi menggendong bayi? Jika pernah, sebenarnya apa arti mimpi menggendong bayi?

Nah, untuk mengetahui jawabannya, simak ulasannya berikut ini. 

Beberapa arti mimpi menggendong bayi

1. Ingin menjaga seseorang

Arti mimpi menggendong bayi biasanya sering dihubungkan dengan perlindungan serta merawat seseorang. 

Mungkin hal ini disebabkan karena bayi benar-benar tidak bisa merawat dirinya sendiri dan membutuhkan perlindungan serta bantuan dari orang dewasa entah itu orang tua, saudara kandung, atau kakek nenek mereka. 

Bayi masih bergantung pada orang lain sehingga tidak akan bisa bertahan hidup apabila tidak mendapatkan dukungan tersebut. 

2. Ingin menjalin hubungan bersama seseorang

Apabila masih lajang dan belum memiliki keluarga, arti mimpi menggendong bayi bisa menunjukkan bahwa keinginan kuat untuk menjalin hubungan bersama seseorang serta memulai keluarga bersamanya. 

Pada kasus ini, mimpi menggendong bayi tidak harus mengungkapkan keinginan Moms untuk mempunyai anak. Bahkan, mimpi tersebut dapat menjadi petunjuk dari beberapa rencana atau ide yang dimiliki dan sedang dikerjakan bersama-sama demi mencapainya. 

3. Menandakan adanya konflik rumah tangga

Apabila Moms telah menikah dan mimpi menggendong bayi, ini biasanya dapat menjadi pertanda bahwa akan ada konflik yang terjadi di dalam rumah tangga yang dapat diatasi dengan kepercayaan dan juga ketulusan. 

4. Kecewa dengan hubungan yang ada

Apabila Moms sudah menikah dan belum mempunyai anak, arti mimpi menggendong bayi dapat mengungkapkan adanya rasa kecewa dengan pasangan serta hubungan yang sedang dijalani saat ini. 

Mimpi menggendong bayi juga dapat menjadi pertanda depresi serta rasa tidak puas terhadap kondisi kehidupan cinta Moms saat ini. Mungkin saja pasangan tidak ingin mempunyai anak namun Moms menginginkannya, ataupun sebaliknya. 

5. Jalan-Jalan yang akan tertunda

Arti mimpi menggendong bayi saat Moms sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan bisa saja menjadi tanda bahwa rencana jalan-jalan Moms akan tertunda karena beberapa alasan tertentu, namun tidak untuk waktu yang lama. 

Nah itulah 5 makna saat Moms mimpi menggendong bayi yang bisa Moms ketahui. Bagaimana? Sekarang Moms sudah tidak diselimuti rasa penasaran lagi, kan?

Baca juga: Moms Sulit Tidur? Ini Cara Mengatasi Insomnia dengan Mudah

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like