Potongan rambut dapat memengaruhi penampilan. Oleh karena itu, dalam memilih gaya rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Jika tidak, model potongan rambut dapat membuat wajah terkesan lebih tua dan kusam. Lalu, bagaimana gaya rambut wanita yang dapat terlihat awet muda? Berikut beberapa pilihannya.

Gaya Rambut Wanita

Bob

Model rambut pendek bob seperti ini dapat memberikan kesan wajah yang lebih fresh dan glowing. Moms dapat memilih model poni sama panjang dengan rambut untuk menambah kesan yang elegan. Potongan rambut pendek bob ini cocok bagi Moms yang memiliki wajah bulat dan kotak agar terlihat lebih segar.

Layer

Apabila Moms ingin terkesan lebih muda, Moms dapat memilih model rambut layer pada bagian bawah, kemudian Moms dapat menambahkan poni samping. Potongan model rambut seperti ini cocok bagi Moms yang mempunyai wajah oval dan kecil. 

Bob Tipis Sebahu

Model rambut sebahu dengan poni samping yang agak pendek seperti ini, cocok bagi Moms yang memiliki wajah bentuk kotak dan bentuk hati. Moms dapat memilih gaya rambut wanita sebahu bob dengan bagian bawah dibuat tipis agar memberikan kesan yang lebih fresh.

Gelombang atau Keriting

Gaya rambut wanita panjang gelombang atau keriting pada bagian bawah juga dapat memberikan kesan awet muda. Moms dapat menambahkan model poni see through dengan panjang semata untuk memberikan kesan yang lebih chic.

Layer Gelombang

Bagi Moms yang pecinta rambut panjang, Moms tetap dapat terlihat awet muda. Tipsnya adalah Moms dapat memilih gaya rambut panjang dengan sedikit gelombang seperti ini. Tambahkan juga model rambut layer bagian depan untuk memberikan kesan wajah yang lebih fresh dan menawan.

Rambut Sebahu Poni Samping

Gaya rambut wanita sebahu poni samping ini juga dapat memberikan kesan awet muda. Tipsnya adalah tipiskan bagian bawah dan biarkan bergelombang untuk memberikan volume pada rambut Moms.

Nah, itulah beberapa gaya rambut pada wanita yang dapat Moms coba agar tampak awet muda. Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga: 7 Tips Gaya Berpakaian Wanita Pendek!

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like