Apakah Moms sudah mempunyai bottle warmer atau penghangat ASI untuk sang buah hati? Bottle warmer sangat berguna saat Moms ingin menjaga kehangatan susu untuk bayi. Berikut beberapa rekomendasi penghangat ASI yang bisa Moms simak.

Walaupun sebenarnya ASI dengan suhu ruangan atau sudah dingin tidak masalah untuk bayi, akan tetapi beberapa bayi akan lebih suka saat susunya hangat. Oleh karena itu, bottle warmer berfungsi untuk menjaga susu agar tetap hangat, terutama jika Moms dan sang buah hati harus bepergian. Ukurannya yang praktis membuat bottle warmer mudah untuk dibawa kemana saja.

Rekomendasi Penghangat ASI

Puku Bottle Warmer Zip Top Pink

Moms dapat menjaga kehangatan susu dalam botol ketika bepergian bersama bayi dengan menggunakan Puku Bottle Warmer Zip Top Pink.

Rekomendasi penghangat ASI yang satu ini mampu menjaga kehangatan susu sampai 3 jam lamanya. Bentuknya yang praktis mudah untuk Moms bawa ke mana pun.

Tidak hanya itu, bottle warmer ini mempunyai karakter Puku yang lucu dan menarik untuk dilihat oleh sang buah hati. Moms juga dapat menggunakannya untuk semua jenis botol susu.

Crown Bottle Warmer 4 in 1

Rekomendasi penghangat ASI berikutnya mempunyai 4 fungsi yang memaksimalkan manfaatnya.

Dengan kelebihan dapat membersihkan bakteri, menghangatkan susu, menjaga susu tetap hangat, dan memerah buah dengan mudah, membuat penghangat ini istimewa.

Moms dapat memuat satu botol dalam produk ini dan terdapat pilihan suhu yaitu 100 derajat Celcius untuk sterilisasi, 70 derajat Celcius untuk menghangatkan susu, dan 40 derajat Celcius untuk menjaga susu atau makanan tetap hangat. Proses yang dilakukan juga cepat dan aman.

Produk ini dapat menjadi bottle warmer yang bagus karena antibakteri, hemat listrik, mudah dibersihkan, serta cocok dibawa untuk bepergian.

Crown MultiFunction Baby Bottle Warmer

Rekomendasi penghangat ASI berikutnya yaitu Crown MultiFunction Baby Bottle Warmer Blue.

Penghangat botol ini cocok untuk Moms gunakan dalam perjalanan sehingga memudahkan Moms untuk selalu menyajikan susu hangat kepada anak. Bentuknya yang simpel dan praktis juga membuat Moms mudah dalam penggunaannya.

Produk ini juga memiliki kelebihan yaitu memiliki material penghangat botol aman dan bebas bisphenol-A (BPA).

BPA merupakan bahan kimia yang digunakan untuk mengeraskan wadah makan dari plastik atau kaleng logam. So, bisa dikatakan bahwa bottle warmer ini aman digunakan.

Crown 2 Bottles Multifunction Steam Centre Yellow

Apabila Moms menginginkan bottle warmer yang lebih efisien dan mampu menghangatkan 2 botol sekaligus, maka produk yang berikut ini bisa menjadi pilihan.

Crown 2 Bottles Multifunction Steam Centre Yellow mampu menghangatkan susu dan cocok untuk dibawa dalam perjalanan. Produk ini akan memudahkan Moms dalam menyajikan susu hangat kepada sang buah hati.

Material penghangat botol ini juga aman dan bebas BPA. Tidak hanya itu, bentuknya yang simpel dan praktis akan memudahkan Moms dalam penggunaannya.

Babymoov Travel Bottle Warmer Star

Rekomendasi penghangat ASI yang satu ini berbentuk tas penghangat susu bayi yang dilengkapi dengan teknologi neoprene isoterm cover. Produk ini mampu menjaga kehangatan susu sampai dengan 3 jam lamanya.

Bottle warmer ini juga bisa beroperasi tanpa menggunakan listrik sehingga lebih praktis untuk Moms bawa bepergian.

Kelebihan berikutnya dari produk ini yaitu dilengkapi dengan handle pengait sehingga dapat digantung di tas atau stroller. Produk ini juga dapat Moms gunakan berulang kali serta desain yang ergonomis juga menjadi daya tarik tersendiri.

Philips Avent Thermal Bottle Warmer

Rekomendasi penghangat ASI selanjutnya yang bisa Moms gunakan yaitu Philips Avent Thermal Bottle Warmer.

Produk ini praktis dan dapat Moms gunakan kapan saja. Kelebihan dari produk ini yaitu air panas yang diisi dalam bottle warmer ini mampu terjaga suhunya hingga 6 jam.

Tidak hanya itu, bottle warmer ini juga mampu menghangatkan botol susu dalam waktu 2,5 menit saja. Gelas untuk menghangatkan botol susu dilengkapi penutup untuk proses menjadi cepat.

Tidak hanya itu, Moms ternyata juga dapat menggunakan produk ini untuk menghangatkan makanan bayi.

Itulah beberapa rekomendasi penghangat ASI yang bisa Moms coba. Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga: Rekomendasi Aktivitas Anak Selama Belajar di Masa Pandemi

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like