Mempunyai keluarga yang harmonis dan bahagia tentu menjadi impian banyak pasangan suami istri. Untuk menjaga keutuhan rumah tangga, sebenarnya terdapat beberapa hal kecil yang perlu Moms pahami yang ternyata dapat menjadi cara membuat suami bahagia. Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan berikut!

Cara Membuat Suami Bahagia

Berikan Pujian untuk Suami Tercinta

Selain wanita yang senang saat diberitahu bahwa mereka terlihat menarik, wangi, pintar, atau bahkan seksi, suami juga akan sangat senang apabila diberi pujian seperti itu. Cara membuat suami bahagia yang satu ini sangat mudah untuk Moms lakukan, ya.

Meskipun tidak semua pria sangat memerhatikan penampilan mereka seperti layaknya wanita, akan tetapi apabila Moms melihat suami melakukan hal-hal kecil untuk memperbaiki penampilannya, maka Moms dapat memberikan pujian untuknya.

Pria akan sangat peduli dengan ucapan atau pujian jika datang dari orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memberikannya pujian dan beritahu mereka bahwa mereka sangat tampan atau menarik.

Menghargai Hasil Kerja Keras Suami

Ketika suami sibuk bekerja di luar rumah, beritahu dia bahwa Moms menghargai apa yang dia kerjakan. Hal ini merupakan cara sederhana untuk membuat suami bahagia.

Meskipun dia menyukai pekerjaannya, tentu ada saat di mana suami muak dengan pekerjaan dan ingin melampiaskan emosinya pada atasan atau pada bawahannya.

Mungkin suami tidak akan menunjukkan hal ini pada Moms di rumah, akan tetapi lebih baik apabila Moms mengatakan bahwa Moms sangat berterima kasih atas kerja keras suami dalam upaya membuat keluarga kecil kalian tercukupi kebutuhannya.

Bekerja dan mencari nafkah merupakan tanggung jawab yang luar biasa bagi siapa pun, dan masyarakat lebih menekankan hal ini pada pria. Namun, kemampuan mencari nafkah mereka juga sering dikaitkan dengan nilai mereka dalam masyarakat kita.

Hal ini bertambah parah apabila kita tidak mengenali tekanan yang dialami pria dan kerja keras yang telah mereka lakukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Moms dapat mengatakan pada suami bahwa Moms tahu betapa sulitnya melakukan apa yang dia lakukan.

Luangkan Waktu untuk Hubungan Intim

Mungkin suami bukan orang yang paling paham bagaimana cara membuat istrinya terpuaskan ketika berhubungan intim.

Akan tetapi, hubungan intim terbaik tidak selalu berfokus pada penetrasi, namun ada hal-hal lain yang membuat keintiman jadi lebih terasa. Oleh karena itu, lakukan hal-hal yang dapat menjaga agar seks tetap bergairah dan intens untuk kalian berdua.

Menambahkan bumbu-bumbu tertentu juga tentu akan membuat hidup kalian akan terasa lebih bahagia. Apabila hubungan intim yang didambakan agak sulit untuk dilakukan di rumah, tidak ada salahnya untuk sesekali bermalam di hotel.

Sebagai istri, sebaiknya tetap pelihara hasrat pada suami, maka mereka akan merasa sangat dicintai dan merasa bahagia mempunyai istri seperti Moms.

Baca juga: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Alami

Berikan Waktu Me Time untuk Suami

Bagi beberapa istri, membiarkan suami melakukan me-time mungkin merupakan hal sulit. Padahal cara membuat suami bahagia itu sesimpel memberikan waktu sendirian untuknya.

Pada awalnya mungkin Moms akan sangat keberatan apabila suami pergi untuk melakukan hobinya, seperti bersepeda, naik gunung, atau semacamnya. Ketika mereka memilih untuk melakukan hobi di saat hari libur, Moms tentu jadi merasa seakan tersingkirkan.

Akan tetapi, pastikan agar Moms tidak menekan suami. Kalian berdua harus mempelajari bagaimana menjadwalkan waktu untuk diri sendiri, dan beri dukungan kepada suami untuk melakukan hobi yang bermanfaat untuknya.

Kurangi Waktu Bermain Handphone

Kita semua tentu pernah secara tidak sengaja lebih memerhatikan notifikasi di handphone dan memilih membalas pesan singkat atau e-mail dibandingkan memerhatikan pembicaraan suami yang ada di depan mata.

Sebaiknya Moms hindari hal-hal seperti ini karena tidak ada seseorang yang suka saat tidak diperhatikan. Terlebih ketika ia harus mengulang dua kali pembicaraannya karena kita sibuk dengan membalas chat atau e-mail.

Apabila urusan di handphone benar-benar darurat, beritahu suami dan ia tentu saja akan mengerti. Cara sederhana in tentu akan membuat suami Moms bahagia.

Ketika Moms Memperoleh Sesuatu untuk Diri Sendiri, Lakukan Hal yang Sama untuk Suami

Berikut merupakan cara membuat suami bahagia yang sebetulnya cukup sederhana. Seperti ketika Moms sedang membuat coklat hangat, maka tawarkan juga untuknya.

Atau apabila Moms sedang pergi belanja membeli perlengkapan sekolah anak, maka berikan juga hadiah untuk suami. Moms dapat membelikan sepasang kaus kaki, dasi, ikat pinggang, atau cardigan untuk dipakai suami ketika bekerja ke kantor.

Ini bukan mengenai uang yang dihabiskan, melainkan tentang perhatian yang Moms berikan kepada suami tercinta.

Itulah beberapa hal sederhana yang dapat Moms lakukan sebagai cara membuat suami bahagia. Selamat mencoba Moms!

Baca Juga : Cara Mengelola Keuangan Agar Finansial Menjadi Lebih Stabil

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like