Memiliki anak tentu menjadi sesuatu yang paling diinginkan oleh seorang perempuan yang telah menikah. Selain memiliki anak, perempuan ingin suami makin sayang dengan istrinya. Setiap tahun, usia pernikahan semakin bertambah dan suami istri akan semakin matang sampai akhirnya menua bersama. Lalu, bagaimana cara membuat suami makin sayang? Simak tipsnya berikut ini.

Tips Membuat Suami Makin Sayang

Tidak perlu membuat panas hati suami

Moms sebaiknya jaga perasaan suami. Hindari nasihat orang – orang yang menyuruh Moms untuk membuat suami cemburu agar takut kehilangan Moms. Hal ini karena, jika suami sudah tersinggung ia bisa kecewa seumur hidup. Membuat suami makin sayang bisa Moms lakukan dengan menjaga hubungan baik dengan orang tua dan keluarga besarnya.

Memuji dengan hati

Menyenangkan hati suami bisa Moms lakukan dengan memujinya. Moms dapat memuji suami apabila ada hal baik yang Moms lihat. Sebaiknya hindari terus-menerus mengkritik tanpa ada hal yang jelas. Karena hal ini dapat membuat suami sakit kepala.

Baik terhadap keluarga dan kerabatnya

Orang tua merupakan harta berharga yang harus dijaga, bagi seorang laki-laki ini adalah hal yang sangat penting. 

Hubungan suami dan orang tuanya juga tergantung pada bagaimana sikap istri kepada mertuanya. Sama halnya juga pada kerabatnya.

Apabila suami memiliki rezeki lebih, ia ingin memberi orang tuanya hadiah maka jangan dilarang. Hal ini merupakan salah satu bakti suami pada orangtuanya. Membuat suami makin sayang bisa dilakukan apabila istrinya mendukung saat ia berbuat baik. 

Jadilah sosok yang menguatkan suami

Kuat bukan berarti mudah marah dan mempunyai sikap kasar. Akan tetapi, kita harus cukup kuat untuk mendukungnya kapanpun dia membutuhkan.

Di balik kesuksesan seorang suami, umumnya ada sosok istri yang hebat. Istri yang tidak putus harapan untuk tetap menyemangati suaminya. Istri yang dapat mendoakan dan menyemangati suami untuk meraih cita-cita bersama seperti impian sebuah keluarga bahagia.

Dalam masa sulit sekalipun, istri harus tetap dapat menjalankan peran sebagai seorang pasangan bagi suaminya dan sebagai Ibu untuk anak-anaknya dengan baik. 

Buatlah suami merasa dicintai dan dihargai

Setiap manusia tentu ingin dicintai dan dihargai oleh orang yang dicintainya. Sama halnya dengan suami. Ia tentu senang apabila Moms dapat membuatnya merasa dicintai dan dihargai. 

Membuat suami makin sayang bisa Moms lakukan dengan mendengarkan permintaannya, hargai pendapatnya. Apabila Moms dapat seperti ini maka suami akan merasa nyaman dan semakin sayang dengan istrinya.

Sediakan makanan kesukaannya

Moms tidak harus jago masak, namun setidaknya Moms bisa mempelajari beberapa resep masakan. Moms bisa sediakan makanan kesukaannya. Jika suami suka minum kopi, sediakan di pagi hari atau ketika ia pulang kerja. 

Itulah beberapa tips membuat suami makin sayang yang dapat Moms coba. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: Membuat Suami Bahagia? Berikut Cara Sederhananya!

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like