Ketika hamil, perut yang semakin membesar semakin membuat Moms pilih-pilih untuk menggunakan pakaian, khususnya celana. Menggunakan bawahan yang ketat seringkali membuat tidak nyaman ketika mengandung, terlebih ketika bayi sudah aktif bergerak dalam perut. Apa saja rekomendasi celana hamil yang bisa Moms coba? Simak yuk!

Jika Moms belum suka menggunakan dress ketika hamil, Moms ternyata masih bisa menggunakan celana yang nyaman. Karena memang ada celana yang didesain khusus untuk ibu hamil agar dapat bergerak dengan bebas.

Rekomendasi Celana Nyaman untuk Ibu Hamil

Celana Kulot Mamibelle

Rekomendasi celana ini nyaman untuk ibu hamil, produk ini menggunakan tali pinggang yang elastis dan bisa disesuaikan dengan ukuran perut. Untuk calon ibu yang sedang hamil besar tidak perlu khawatir karena celana ini bisa digunakan untuk ibu yang sedang hamil 9 bulan.

Terlebih lagi, Moms dapat menggunakan celana ini kembali ketika perut sudah mengecil setelah melahirkan. Celana kulot ini tentu akan membuat Moms jadi bebas bergerak dan super nyaman.

Jeans Mommymine

Meskipun berbahan jeans, celana ini ternyata sangat nyaman dipakai ketika hamil, hal ini karena terdapat bagian cotton pada bagian perut yang membuat perut tetap nyaman. Rekomendasi celana hamil ini juga memiliki karet pada bagian kantong perut yang ukurannya dapat diatur sesuai ukuran perut.

Dengan demikian, para calon ibu bisa tetap gaya walaupun sedang hamil dan yang paling penting kenyamanan tetap terjaga dengan maksimal.

Celana Legging Hamil Mommymine

Celana legging ini menggunakan bahan cotton kaos yang elastis, adem dan sangat nyaman ketika Moms pakai. Tidak hanya itu, celana legging yang nyaman ini juga dapat Moms gunakan sampai kehamilan besar.

Kelebihan selanjutnya dari legging ini yaitu terdapat karet pada bagian kantong perutnya yang bisa diatur sesuai ukuran. So, meskipun terlihat ketat, celana hamil ini tetap bisa fleksibel.

Mooimom Maternity Jeans

Tidak hanya nyaman saja yang Moms dapatkan dengan celana hamil ini, namun Moms juga dapat tampil stylish jika menggunakan jeans hamil ini.

Celana ini juga terdapat kancing pengatur pada bagian pinggang yang dapat Moms sesuaikan dengan ukuran perut. Bahannya yang lembut serta ringan sangat nyaman dipakai saat masa kehamilan.

Mooimom Maternity Trouser

Rekomendasi celana ini menggunakan 95% cotton dan 5% spandex, oleh karena itu sangat nyaman digunakan untuk Moms yang sedang hamil. Desain celananya juga lebar pada bagian bawah, seperti celana kulot.

Model celana ini memberi kesan simpel akan tetapi tetap elegan. Celana ini juga bisa Moms gunakan kembali setelah melahirkan karena terdapat kancing pengatur ukurannya pada bagian pinggang.

Mooimom Cropped Maternity Pants

Celana ini cukup berbeda dengan model celana lainnya, karena jahitannya mengikuti bentuk pinggul, sehingga dapat memberi kesan ramping dan jenjang. Bahan celana ini terbuat dari ecological cotton yang lembut dan  juga awet sehingga tidak mudah berbulu.

Terdapat penyangga perut yang elastis pada celana hamil ini, dan dapat menyesuaikan dengan ukuran perut. Tidak hanya itu, kain ini juga dapat melindungi perut agar tetap hangat. Wah, tertarik mencobanya Moms?

Uniqlo Jeans Maternity

Rekomendasi celana hamil yang satu ini membuat kaki terlihat lebih jenjang. Elastisitas pada bahannya juga sangat nyaman dipakai ketika Moms hamil. Terdapat kancing pada bagian pinggang yang dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang Moms.

Uniqlo merupakan perusahaan yang berasal dari Jepang yang memproduksi pakaian-pakaian berkualitas. Produk celana Uniqlo didesain sedemikian rupa agar sangat nyaman ketika kenakan.

Itulah 7 rekomendasi celana hamil yang bisa Moms coba agar ketika hamil dapat bergerak dengan bebas. Tertarik mencoba, Moms?

Baca Juga: Ketahui 6 Rekomendasi Penghangat ASI Berikut Ini!

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like