Moms mungkin akan merasa bosan jika harus mendandani si kecil hanya dengan kaos dan celana setiap hari. Agar si kecil memiliki penampilan berbeda dari yang sebelumnya, Moms bisa memberikan gaya stylish pada baju anak laki-laki. Ada beberapa tips yang bisa Moms terapkan dalam memadupadankan pakaian untuk si kecil. Berikut ini tips-tipsnya. 

Apa saja tips memadupadankan baju anak laki-laki? 

1. Memilih kemeja kotak-kotak

Baju anak laki-laki

Tips padu padan baju anak laki-laki yang pertama yaitu dengan memilih kemeja kotak-kotak berlengan panjang. Perpaduan antara kaos polos, kemeja kotak-kotak, dan celana jeans akan membuat anak menjadi tampil lebih stylish. 

Untuk melengkapi penampilan, Moms disarankan untuk memberikan anak sneakers yang nyaman untuk dipakai. Tidak lupa juga untuk menggiling sedikit bagian bawah celana. 

2. Memakai syal 

Moms bisa memadupadankan baju anak laki-laki dengan syal agar dapat membuat penampilan menjadi semiformal. Pilihlah atasan yang berkerah putih, lengan pendek, serta bawahan celana chino. Untuk sepatu, Moms bisa memberikan anak slip on atau sepatu kets dan ikat pinggang. Si kecil dijamin akan terlihat lebih keren. 

3. Menggunakan ankle boots 

Baju anak laki-laki

Pilihan padu padan pakaian untuk si kecil yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan ankle boots. Memadukan kemeja, celana pendek, serta ankle boots akan membuat anak menjadi terlihat lebih keren dan stylish. 

4. Hoodie

Hoodie merupakan salah satu inspirasi untuk gaya baju anak laki-laki. Moms bisa memadukan hoodie dengan kaos putih dan juga baggy jeans agar si kecil menjadi tampil kekinian. 

5. Oversize

Baju anak laki-laki

Gaya baju anak laki-laki yang terakhir yaitu dengan menggunakan atasan oversize. Dengan memberikan si kecil atasan oversize dan celana jeans longgar akan membuatnya berpenampilan lebih stylish dari biasanya. 

Itulah 5 tips yang bisa Moms terapkan dalam memadupadankan pakaian yang akan dipakai oleh si kecil untuk pergi atau di rumah saja agar terlihat stylish dan kekinian. Tapi perlu diingat, Moms juga harus memilih pakaian yang sekiranya nyaman untuk dipakai oleh anak, ya. Selamat mencoba!

Baca juga: 7 Tips Gaya Berpakaian Wanita Pendek!

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like