Bagi para wanita, berhubungan seks tidak selalu menghasilkan orgasme. Meski sebagian besar wanita tidak merasa keberatan dengan hal tersebut, tapi pastinya ada juga keinginan untuk bisa lebih puas bersama suami di ranjang.

Lebih puas bersama suami di ranjang

Mendapatkan kepuasan di ranjang bersama suami memang susah-susah gampang, Moms kadang merasa tidak mendapatkan kepuasan tetapi bingung untuk mengutarakannya kepada suami. Kunci dari kepuasan bersama suami adalah dua pihak merasa nyaman saat melakukan hubungan seks, variasi, dan komunikasi.

Sebaiknya Moms baca tips dan trik di bawah ini agar tidak gigit jari terus sesudah berhubungan seks dengan pasangan.

1. Cari tahu keinginan suami saat bercinta

Komunikasi yang baik adalah cara pertama untuk lebih puas bersama suami, jangan sungkan untuk bertanya dan berkomunikasi dengan detail mengenai keinginan suami. Tidak usah malu saat menanyakan apa yang suami inginkan ketika berhubungan seks.

Bisa saja suami punya fantasi tersendiri yang ingin ia lakukan saat bercinta, namun mungkin fantasi tersebut kerap dipendam karena takut dianggap aneh dan Moms tidak mau melakukannya.

Agar bisa puas bersama suami, coba tanyakan padanya apa fantasi seksnya selama ini. Jika memang tidak kelewat batas, katakan bahwa Moms mau mencoba melakukan bersama agar kualitas hubungan seksual berdua menjadi lebih “seru” nantinya.

Fantasi seks adalah hal yang wajar untuk dimiliki oleh siapapun, ini boleh-boleh saja dilakukan selama tidak membahayakan siapapun.

2. Variasi posisi bercinta

Cobalah rubah posisi bercinta dan tidak dilakukan hanya dengan satu gaya saja, seperi gaya misionaris. Variasikan gaya bercinta dengan posisi doggy style atau woman on top. Posisi doggy style  banyak disukai pria karena fantasi yang dihasilkan saat melakukan penetrasi dari belakang.

Dengan posisi woman on top mampu memberikan kontrol lebih ke Moms, sekaligus memberikan waktu bagi suami untuk beristirahat sejenak. Saat berada di atas, Moms juga punya kuasa penuh dalam mengatur ritme penetrasi yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme.

3. Persiapan yang matang

Saat berhubungan seks, kita membuka diri kita seutuhnya. Saat itu tidak ada yang ditutupi dan suami ataupun Moms bisa melihat, mencium, dan merasakan setiap inci dari tubuh pasangan. Nah, untuk menghindari hal-hal yang bisa mengganggu momen yang tercipta, lebih baik kita mempersiapkan diri dengan baik sebelum terjun ke ranjang.

Berikut adalah hal yang bisa kita persiapkan: 

Membersihkan diri

Keringat dan bau badan pastinya akan mengganggu aktivitas di ranjang, hingga membuat hasilnya jadi tidak maksimal. Ada baiknya Moms beserta suami mandi dan keramas dahulu sebelum memulai adegan di ranjang.

Moms juga bisa mencukur beberapa bagian tubuh yang berbulu seperti di kaki atau pada area vagina untuk memperindah penampilan. Bisa juga menambahkan sedikit parfum di bagian bawah ketiak, leher, dan pergelangan tangan untuk mengundang pasangan menjelajahi bagian tubuh dengan hidung dan bibirnya.

Pakaian yang menggoda

Lelaki adalah mahluk visual yang bisa mudah terangsang dengan apa yang mereka lihat. Moms bisa memakai pakaian yang menggoda untuk mengundang gairah pasangan. Jangan terlalu cemas dengan bentuk atau ukuran badan yang menurut Moms tidak ideal, dengan mempunyai kepercayaan diri justru malah akan memancarkan kecantikan dan keseksian yang Moms miliki.

Jika Moms juga ingin suami memakai kostum tertentu, utarakan keinginan tersebut dan bisa ditambahkan dengan bermain peran. Bisa saja Moms memakai baju suster yang menggoda dan suami memakai kostum dokter, atau pramugari dan pilot, dijamin bisa lebih puas.

Baca juga: Suami Berbohong Kepada Istri, Apa Penyebab dan Cara Menghadapinya?

4. Mendesah dan dirty talk

Menurut penelitian, ketika wanita mendesah, mengeluarkan suara hembusan napas, dan merintih saat berhubungan seksual bisa membuat pria menjadi lebih bergairah. Lalu bagaimana dengan Moms?

Sebaiknya Moms jangan ragu untuk menyuarakan keinginan saat sedang berhubungan seks. Misalnya bila Moms ingin pasangan menyentuh bagian tertentu seperti vagina atau klitoris. Saat gairah suami dan Moms bisa sama-sama terpancing, maka hubungan seks akan terasa lebih puas bersama suami.

5. Berhubungan seks di tempat yang baru

Agar lebih puas bersama suami, berhubungan seks tidak harus selalu dilakukan di kamar tidur. Cobalah lakukan seks di tempat lain yang bisa Moms dan pasangan jelajahi. Misalnya saat sedang menonton TV di ruang keluarga, Moms bisa memancing pasangan untuk mencoba adegan seru sendiri di sofa.

Pastikan bahwa tidak ada orang lain yang saat itu berada di rumah agar tidak mengganggu sesi romantis bersama pasangan. Kegiatan bercinta yang tidak direncanakan dan bukan di kamar tidur bisa lebih memancing gairah untuk Moms dan pasangan. Alhasil, selain menyenangkan, hubungan seks akan lebih memuaskan.

Baca juga: Apakah Wanita Sudah Pasti Merasakan Sakit di Malam Pertama?

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like