Sebagai istri, Moms tentunya ingin tampil sempurna di hadapan suami. Selain sempurna dari segi penampilan, sempurnanya seorang istri juga dapat dilihat dari sifat dan perilakunya yang dapat membuat hati suaminya merasa senang. Hal yang membuat berkesan adalah ketika datangnya momen spesial seperti hari ulang tahun.

Selain kado dan kue, istri pun harus bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun yang romantis untuk suaminya. Lalu, ucapan ulang tahun yang romantis seperti apa untuk diberikan kepada suami tercinta?

Waktu yang terus bergulir

Moms dapat mengungkapkan kalimat ini sebagai ucapan ulang tahun pada suami tercinta.

Roda waktu bergulir perlahan tapi pasti, berputar kembali pada tanggal ini, sebuah tanggal di mana engkau dulu pernah dilahirkan. Ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, sayangku. Semoga panjang umur, selalu sehat, tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan ini dan terus mencintaiku dan putra-putri kita tercinta.

Doa

Ini adalah ungkapan yang dapat Moms gunakan sebagai ucapan untuk suami yang sedang ulang tahun.

Nyala lilin ini hanyalah simbol dan perlambang, bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Lantunkanlah doa-doa yang indah kepada Tuhan, karena aku juga tak henti mendoakanmu, bukan hanya pada hari ini, namun setiap hari. Semoga hidupmu selalu bahagia, berlimpah rezeki dan terus mencintaiku dan anak-anak kita. Amin.

Dengan doa yang kamu panjatkan dalam ucapan ulang tahun, diharapkan keromantisanmu dan suami pun akan semakin bertambah.

Kesetiaan

Sudah seharusnya pasangan suami istri dapat setia seumur hidup. Maka dari itu, ungkapkanlah kalimat ini sebagai ucapan dihari ulang tahun nya.

Sekian lama kita menikah dan hidup bersama, kita selalu lalui segala macam rintangan dan cobaan berdua. Bahagia dan sedih kita lalui bersama. Aku ucapkan terima kasih karena telah hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayangku.

Baca juga: Ucapan Selamat Hari Ibu Berikut Ini Dijamin Bisa Bikin Hati Moms Meleleh

Ungkapan cinta

Moms tidak perlu malu, ungkapkanlah rasa cinta Moms pada suami dalam ucapan ulang tahun.

Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk mengungkapkan seluruh rasa sayangku dan rasa cintaku kepadamu. Mungkin dengan selalu berada disampingmu dan menemanimu, itu dapat membuktikan betapa besarnya cintaku padamu. Selamat ulang tahun suamiku, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

Tidak tergantikan

Sosok suami memang tidak tergantikan dengan apapun, begitu pula dengan ucapan ulang tahun yang satu ini.

Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu di dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki suami sepertimu, istri dari seorang suami yang patut untuk dibanggakan. Aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun suamiku.

Terima kasih

Selain memberikannya selamat di hari ulang tahunnya, Moms juga harus berterima kasih atas waktu indah yang telah ia berikan selama ini.

Selamat ulang tahun, sayang. Berkat adanya kamu, diriku menjadi lebih tahu banyak hal tentang hidup, tentang cinta, tentang kesetiaan, tentang berjuang dan tentang arti sabar dan syukur. Terima kasih suamiku, sudah menjadi imam yang bijak untuk ku dan untuk keluarga kita.

Kebahagiaan dalam rumah tangga

Meski berumah tangga bukanlah hal yang mudah, akan tetapi kebahagiaan memiliki suami dan keluarga memang tak akan ada duanya.

Untuk itu, ungkapkanlah kalimat ini untuk ucapan suami Moms yang ber ulang tahun.

Sayang tahukah kamu? Kebahagiaan dan kesetiaanmu merupakan salah satu cita-cita yang terbesar dalam hidupku. Terima kasih telah hadir dalam hidupku sayang. Selamat ulang tahun suamiku.

Baca juga: Pilihan Kata Romantis Buat Suami Yang Dijamin Bikin Si Dia Makin Mesra

Indahnya hidup

Hidup bersama orang yang dicinta memang jauh lebih indah. Oleh karena itu, ungkapkanlah perasaan Moms pada ucapan ulang tahun nya.

Kebahagiaan dan kesedihan telah aku jalani bersamamu, ku nikmati semua itu hingga aku menyadari betapa indah dan bahagianya kehidupanku saat ini. Terima kasih sayang. Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan selalu hadir di keluarga kecil kita. Amin.

Perjuangan

Demi mencari rezeki untuk keluarga, terkadang Moms sering melupakan jasa suami. Oleh karena itu, ungkapkanlah rasa terima kasih atas perjuangan suami selama ini.

Guratan lelah di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini.

Menghadapi rintangan dalam rumah tangga

Hidup berumah tangga haruslah siap akan tantangan yang menghadang, oleh sebab itu sudah seharusnya Moms dan suami dapat menghadapinya dengan bijak.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan akan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku.

Bagaimana Moms, sudah menemukan ucapan ulang tahun yang romantis dan mengharukan untuk suami tercinta?

Baca Juga: Penyebab Kulit Keriput serta Cara Mencegahnya

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like