Pantai adalah tempat yang sering dijadikan sebagai destinasi utama di Bali saat sedang berlibur dengan keluarga atau teman. Dari banyaknya pantai yang ada, berikut ini 7 rekomendasi  pantai di Bali yang bisa Moms kunjungi bersama keluarga.

Daftar rekomendasi pantai di Bali

  • Pantai Seminyak
pantai seminyak terkenal sebagai salah satu spot terbaik untuk melihat sunset


Rekomendasi yang pertama yaitu pantai seminyak. Pantai yang satu ini sudah sering dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Di pantai terdapat banyak beach club yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

Moms bisa memilih untuk menikmati matahari tenggelam di atas bean bags yang disediakan oleh kafe-kafe yang berjejer di pinggir pantai dengan harga yang lumayan terjangkau, ataupun di beach club dengan biaya yang lebih tinggi untuk memesan makanan dan minumannya.

  • Pantai Karma Kandara
karma kandara seringkali masuk menjadi rekomendasi pantai di bali

Pantai Karma Kandara adalah rekomendasi pantai di Bali yang merupakan private beach. Jika ingin memasuki pantai ini, Moms harus terdaftar sebagai tamu menginap di resortnya atau dengan membayar sebesar Rp 650.000 sebagai entrance fee agar dapat menikmati fasilitas resto premium dan juga keindahan pantai Karma.

Dengan biaya yang relatif tinggi, pengunjung pantai ini menjadi lebih eksklusif dan sedikit, hingga membuat orang yang mengunjunginya dapat lebih menikmati waktu bersantai menikmati suara deburan ombak dan matahari.

  • Pantai Double Six
pantai double six juga menjadi salah satu favorit para wisatawan di bali

Salah satu tempat yang masuk ke dalam rekomendasi pantai di Bali yaitu pantai Double Six. Pantai yang berada di kawasan Legian dan tidak jauh dari Seminyak ini juga merupakan tempat favorit para wisatawan untuk bersantai, lho. Sepanjang garis pantai, Moms bisa menemukan kafe-kafe yang menawarkan setting bean bag untuk menikmati keindahan matahari terbenam. 

  • Pantai Canggu
pantai canggu menjadi salah satu spot favorit para peselancar di bali

Canggu menjadi kawasan di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Pantai canggu sendiri adalah tempat yang digemari oleh para pelancar sehingga menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata yang masuk ke dalam rekomendasi pantai di Bali.

Kini, di Canggu juga sudah banyak terdapat beach club yang menambah pilihan untuk bersantai bersama keluarga atau teman selama Moms berkunjung ke pulau dewata.

  • Pantai Keramas

Pantai Keramas terletak di Kabupaten Gianyar. Apabila berkunjung ke sini, Moms bisa menghabiskan waktu dengan bersantai di Beach Club dan Komune resort yang terdapat di kawasan pantai tersebut.

Seperti dilansir dari situs thebalibible.com di pantai ini juga terdapat ombak yang tinggi dan menarik para peselancar untuk berseluncur di antara gulungan air laut yang jernih dan biru. Pastinya dapat meningkatkan hormon adrenalin di dalam tubuh dan melepas stres yang ada.

  • Pantai Sanur
pantai sanur juga menjadi salah satu favorit rekomendasi pantai di bali

Rekomendasi pantai di Bali yang selanjutnya yaitu pantai Sanur. Warga lokal pada umumnya menghabiskan waktu di pantai Sanur dengan berolahraga. Sama halnya dengan pantai-pantai yang lain, pantai ini memiliki beberapa beach club yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai sembari menikmati keindahan pantainya. Selain itu, pantai ini juga sering dijadikan spot belajar diving, lho.

Pantai Sanur menghadap ke timur, sehingga pengunjung tidak dapat menikmati sunset, namun sebaliknya, wisatawan dapat melihat keindahan sunrise dari sisi pulau dewata yang satu ini.

  • Pantai Nusa Dua
pantai nusa dua menawarkan kemewahan dari resort-resort yang dimilikinya

Pantai Nusa Dua adalah pantai yang dipenuhi oleh hotel dan juga resort. Di antara hotel dan resort, Moms dapat menemukan beach club yang menyajikan makanan serta minuman segar dan berkualitas. Atmosfernya yang menarik akan membuat Moms betah berlama-lama di sana. 

Mayoritas resort di sana juga menawarkan fasilitas yang ramah anak, sehingga lokasi ini seringkali dijadikan pilihan oleh wisatawan yang datang berkunjung bersama keluarga kecilnya.

Baca juga: Rekomendasi Pantai di Pulau Jawa untuk Liburan Sekeluarga!

Momslyfe tidak mempunyai wewenang untuk menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Untuk konsultasi medis disarankan agar Moms mengunjungi dokter atau tenaga medis terdekat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like